Trik Mempercepat Download di Warnet


Ide ini muncul ketika saya melakukan download di sebuah warnet, alhasil kecepatannya sangat memuaskan, transfer data mencapai 400kb/sekon.Tentu saja dengan kecepatan download seperti itu saya menjadi sangat semangat untuk download di warnet :)
Apa resepnya ?tentu anda penasaran bukan ?
Sabaaar...resepnya akan saya beritahu kepada sobat semua,,
Langsung menuju TKP..
  1. Langkah pertama yang anda harus perhatikan ketika anda ingin download di warnet dengan kecepatan maximum adalah gunakan software downloader yang sudah terbukti handal, yakni IDM (Internet Download Manager). Jika belum punya bisa anda dapatkan disini.
  2. Gunakan Public DNS milik Google,,jika anda tidak mau ribet silahkan gunakan tool yang bernama DNS Jumper, kalu belum punya dapatkan disini.(Cara download : anda akan diarahkan ke Adf.ly kemudian anda tunggu 5 detik dan perhatikan di pojok kanan atas lalu anda klik Skip Ad). Note : Untuk cara menggunakan DNS Jumper sangat mudah jadi rasanya saya tidak perlu untuk mensharenya disini, jika ada kesulitan silahkan bertanya melalui form komentar :)
  3. Selesai, hanya itu saja rahasianya. Namun anda juga harus mewaspadai dari spionase/ dimata-matai oleh server(orang yang jaga warnet), jika anda ingin tidak dimata-matai, lihat tutorialnya disini. Karena biasanya si penjaga warnet membenci pelanggan yang menggunakan IDM,,hehe..bobol quotanya,,,

Note : Trik diatas hanyalah usaha kita dalam mempercepat proses download di warnet, hasilnya tentu tidak akan sama persis dengan yang saya lakukan, namun yang pasti kecepatan download akan sangat berbeda jika dibandingkan download langsung dengan downloader default dari mozilla. Tidak percaya ?
Silahkan anda buktikan sendiri,,

    Comments

    Tips Untuk Kamu mengatakan...

    makasih gan,ini sngt membantu...

    Anonim mengatakan...

    gak ngaruh gan.....

    Unknown mengatakan...

    saya bisa ko,,,memang tidak signifikan :D

    Anonim mengatakan...

    Saya sarankan bagi para pengusaha warnet untuk pake mikrotik, kalo ga pake mikrotik dijamin client akan kabur oleh ulah para downloader yang memakai IDM..

    EghyR01 mengatakan...

    Terima Kasih Atas infonya .. artikel yang sangat bagus ..

    Anonim mengatakan...

    gan gimana cara pake DNSnya

    Unknown mengatakan...

    jalankan aja dns nya..kmudian pilih network card yg anda gunakan,,,kemudian klik pada bagian choose a free dns service..lalu apply

    Anonim mengatakan...

    ini berfungsi dr jam 12 mlm sampai jam 8 pagi, klo di tmpt gw...

    Posting Komentar