Aktivator Microsoft Office 2010


Halo sahabat Cyber-blog, setelah beberapa hari saya tidak menulis artikel, kali ini saya akan share sebuah tool yang besar manfaatnya bagi anda semua, tool ini berfungsi sebagai aktivator ms.office 2010. Jadi bagi sobat yang sedang dalam masalah mengenai cara aktivasi Ms.Office 2010, silahkan simak dan baca dengan seksama.
Tanpa banyak basa-basi lagi sobat bisa unduh disini . (Anda akan diarahkan ke Adf.ly kemudian anda tunggu 5 detik dan perhatikan di pojok kanan atas, lalu klik Skip Ad.
Setelah sobat berhasil mengunduhnya, sekarang kita langsung menuju ke cara penggunaannya.
  1. Anda install terlebih dahulu Ms.Office 2010 nya sampai selesai dalam versi trialnya.
  2. Kemudian sekarang anda jalankan aktivator yang bernama "MSO" yang sudah anda unduh tadi dengan cara klik 2x, kemudian akan muncul beberapa pilihan yang diberi nomor.
  3. Kemudian anda tulis 1, kemudian tekan enter,kemudian anda ikuti saja dan jika ada pertanyaan maka anda jawab "y" (tanpa tanda petik).
  4. Kemudian anda tulis 2, kemudian enter lalu ikuti dan jika ada pertanyaan ada jawab "y".
  5. Tulis 10 lalu tekan enter.
  6. Tulis 11 kemudian tekan enter.
  7. Selesai.
Semoga ini dapat membantu bagi sobat semua yang masih bingung dengan cara aktivasi office 2010 nya, mohon maaf apabila kata-kata saya membingungkan, jika tidak dimengerti silahkan ditanyakan saja yaa.. :)
Good luck..

Comments

Anonim mengatakan...

Hi,,blog agan uda aq follow di barisan nomor 6.Follow back ya di http://cheaterhackboy21.blogspot.com

Unknown mengatakan...

sudah saya follow..

Posting Komentar