Daemon Tool 5.0.0316 Pro Advanced + Cara aktivasi


Fitur utama dari Daemon Tools adalah aplikasi emulator file iso yang banyak disukai oleh semua kalangan, artinya dengan menggunakan aplikasi ini sobat semua bisa menjalankan file ISO secara virtual, tanpa perlu memburning terlebih dahulu ke dalam CD/DVD. Nah itu hanya salah satu fitur yang paling sering digunakan oleh para user dengan menggunakan aplikasi ini.
Jika sobat tertarik ingin memilikinya silahkan unduh langsung disini :
Download Daemon Tool
Selanjutnya anda harus mendownload folder yang nantinya digunakan untuk aktivatornya disini.
Sekarang kita menginjak ke cara aktivasinya..
  1. Jalankan daemon tool nya, dan pilih pada mode trial version,pada pilihan edisinya jangan anda rubah klik saja next, kemudian pada Mount Space (saat instalasi berjalan) anda pilih Don't allow mount space.........pada pertanyaan reboot anda pilih I want to manually  reboot later, lalu klik finish.
  2. Lalu sekarang anda menuju ke folder instalasinya yang secara default berada pada directory c:\Program Files\Daemon Tools Pro kemudian anda cari file yang bernama DTCommonRes.dll kemudian setelah ketemu anda rename menjadi DTCommonRes1.dll
  3. Ekstrak menggunakan winrar aktivator yang sudah anda download tadi, kemudian copy and replace semua file yang berada didalamnya ke directory c:\Program Files\Daemon Tools Pro.
  4. Restart komputer anda, dan sekarang daemon tool nya sudah full version apabila anda sudah mengikuti langkahnya dengan benar.
Semoga bermanfaat ya sobat...

Comments

Posting Komentar