Manfaat Mematikan Fitur Windows Update Win 7



Fitur widows update secara default telah disediakan windows untuk mensupport para pemakai windows tentunya, fitur ini akan secara otomatis mendeteksi apakah ada komponen windows yang perlu diperbaharui, jika ada maka akan secara otomatis mendownlodnya langsung dari microsoft, ada baiknya jika windows kita belum pernah di update, maka sekalilah update,,setelah itu sebaiknya kita matikan saja fitur windows update ini ,,apa saja keuntungan yang akan kita dapatkan setelah kita mematikan windows update ini ?
  1. Akan berpengaruh terhadap kecepatan internet bagi anda yang memakai pc nya untuk menjelajah internet, kecepatan akan meningkat (walau tidak signifikan).
  2. Membuat windows kita lebih ringan, perlu diketahui, tidak semua update windows bermanfaat bagi kita, dalam beberapa kasus justru malah merugikan, bahkan hingga windowsnya tidak bisa berjalan setelah melakukan update.
  3. Khusus bagi windows yang bajakan, tentu harus mematikan windows update, jika tidak ingin ketahuan windowsnya tidak original.
Nah untuk cara mematikannya :
  1. Klik star-->Klik kanan pada computer-->Klik properties-->Klik windows update
  2. Klik change settings-->Klik menu dropdown di bawah tulisan important setting-->Pilih never check for updates. Klik Ok. (Lihat gambar di bawah)
Selesai...
Nah sekarang windows update sudah dimatikan.

Comments

obat herbal gula darah mengatakan...

makasih banyak buat infonya sangat bermanfaat dan menambah wawasan,, terus berkarya dan sukses !! :-)

Posting Komentar