Mobalive Test Bootable




Halo kawan semua, saya tak bosan-bosan ingin berbagi kepada semuanya, bagi kawan semua yang suka membuat Installer OS baik menggunakan media CD/Dvd ataupun Flashdisk, biasanya anda pasti pasti merestart komputer anda untuk mengetahui apakah sudah bootable (bisa dipakai install OS), tentu itu cara yang paling umum dilakukan. Seiring dengan kemajuan teknologi dan berkembang pesatnya ilmu IT di seluruh dunia, kini ada sebuah aplikasi yang bernama Mobalive Cd, meskipun namanya diakhiri dengan CD, tapi tool ini bisa diguanakan untuk Flashdisk, ataupun File OS yang masih berbentuk ISO.
Cara kerjanya tool ini akan menjalankan media instalasi secara virtual, namanya juga virtual tentu saja tidak bisa dipakai install OS menggunakan tool ini.

Cara pemakaiannya sangatlah mudah sekali, jika anda mempunyai sebuah file ISO installer sistem operasi, maka tentu sebelum anda memburning nya ke dalam Cd/Dvd anda harus tahu dulu apakah ISO tersebut bootable, mengapa demikian, karena jika ternyata anda selesai memburning ke Cd namun tidak bootable, tentu anda akan kecewa, dan akhirnya membuang Cd tersebut.

Nah dengan adanya aplikasi ini anda bisa mentest terlebih dahulu file ISO tersebut sebelum memburningnya ke Cd.
Caranya :
Jalankan aplikasi ini, lalu klik Run the live Cd, lalu cari file ISO yang akan ditest, lalu ok, ok.
Jika anda punya Flashdisk yang sudah berisi Installer, anda juga bisa mentestnya dengan cara klik Run the live USB.
Note : Jika anda sudah bisa masuk windows Setup saat mentest file ISO (Untuk Windows) , berarti anda tinggal langsung memburningnya ke Cd/Dvd.
Mudah sekali bukan ?
Jika sobat semua menginginkannya , silahkan download saja langsung (Gratis) :

Selamat mencoba, dan rasakan kemudahannya.

Comments

ricus mengatakan...

i like

Anonim mengatakan...

mobalive cd ternyata dapat merusak system boz,ane ngalamin sendiri drive c jadi raw format

Unknown mengatakan...

ko bisa ya?
padahal saya sering pake untuk test installer yg berupa iso

Posting Komentar