Back Up Driver dengan Double Driver




Halo kawan semua, semoga tetap diberikan kesehatan selalu, dan diberikan keberkahan hidup, seringkali kita menemukan masalah dengan pc kita, dan akhirnya kita memutuskan untuk menginstall ulang pc kita, betul sekali ini solusi yang dianggap paling relevan untuk mengatasi pc bermasalah, biaasanya dengan solusi ini permasalahan akan selesai 100%, install ulang pc tidak akan menjadi masalah jika kita memiliki CD Driver yang sesuai dengan Motherboard komputer kita, namun ini bermasalah bagi anda semua yang tidak memiliki Cd driver yang sesuai dengan komputer yang anda  miliki, mengapa demikian ?

Karena biasanya setelah anda berhasil install ulang Pc anda, driver tidak akan terinstall langsung, salah satu contohnya  anda tidak akan bisa mendengarkan musik, karena driver audionya belum terinstall.
Maka dari itu sebelum anda memlakukan install ulang Pc anda harus terlebih dahulu memback up driver, tapi tentunya walaupun anda tidak membackup drivernya anda masih bisa mencari driver pc anda dari website.
Meskipun demikian, hal tersebut sangat tidak efisien bagi anda yang mempunyai koneksi internet yang pas-pasan, maaf ya.
Lalu apa solusinya ?
Backup Driver anda dengan Double Driver, aplikasi ini sangat handal digunakan dalam membackup driver, selain ukurannya yang hanya +/- 5mb, tool ini juga berlisensi gratis.


Jika sobat semua tertarik, bisa langsung download saja langsung di bawah :
Link 1
Link 2 (Versi Portabel)

* Jika bingung untuk cara menggunakannya, silahkan berkomentar.
* Anda akan diarahkan ke Adf.ly terlebih dahulu, lalu klik Skip Add
Selamat Mencoba.

Comments

Posting Komentar