Download Microsoft Net Framework


Microsoft Net Framework adalah suatu kerangka kerja perangkat lunak yang dikembangkan oleh Microsoft yang berjalan terutama pada Microsoft Windows.
Basis Class Library Framework NET. Menyediakan antarmuka pengguna, akses data, konektivitas database, kriptografi, pengembangan aplikasi web, algoritma numerik, dan komunikasi jaringan. Programmer memproduksi perangkat lunak dengan menggabungkan kode yang mereka buat dengan NET Framework. NET Framework dimaksudkan untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi baru yang dibuat untuk platform Windows. Microsoft juga memproduksi sebuah ruang lingkup pengembangan terintegrasi populer sebagian besar untuk perangkat lunak NET yang disebut Visual Studio.
Biasanya orang kesulitan ketika ingin mendapatkan Net Framework ini, namun disini semua orang pasti bisa mendapatkannya, di bawah ada beberapa versi dari net framework yang bisa anda download :
Note : Untuk cara downloadnya anda akan diarahkan ke Adf.ly kemudian anda tunggu 5 detik, lalu klik Skip Ad di pojok kanan atas.
Terimakasih.

Comments

Posting Komentar