Windows Media Player 11 Free


Photobucket

Windows Media Player 11 adalah aplikasi yang terkenal untuk memenuhi kebutuhan multimedia anda, biasanya sistem operasi Windows sudah disisipi dengannya.

Hal pertama yang akan anda lihat saat membuka Windows Media Player adalah aplikasi ini dirancang untuk membantu Anda mengatur media Anda lebih mudah. Perpustakaan yang terstruktur dengan baik dan memberi Anda akses cepat ke musik, video dan gambar, serta acara TV direkam atau lokasi jaringan yang mengandung file multimedia.

Pencarian cukup cepat, dengan fasilitas ''Previous'' dan'' Next'', kedua tombol ini memberikan kontrol yang mudah ketika anda memainkan file multimedia dan mengatur file perpustakaan dalam waktu yang sama. Plus, Windows Media Player dilengkapi dengan dukungan untuk perangkat tambahan, termasuk Xbox360.


Selain bermain video dan musik, aplikasi ini menawarkan cara yang nyaman untuk sinkronisasi perangkat portable, seperti MP3 player, dengan perpustakaan musik yang disimpan pada komputer Anda. Cukup menghubungkan gadget ke PC Anda dan Windows Media Player akan melakukan sisanya.


Perangkat lunak ini juga mencakup fungsi khusus untuk memburning CD audio dengan sedikit usaha. Anda dapat membuat list burning dengan semua lagu yang anda ingin burning pada CD dan kemudian memasukkan disk untuk melakukan kompilasi file ke CD.


Windows Media Player menawarkan satu set perangkat tambahan yang dirancang untuk membantu Anda menikmati film dan musik. Ada pilihan untuk crossfading dan auto leveling volume, graphic equalizer untuk menyesuaikan dengan mudah frekuensi suara, SRS WOW efek dan bahkan tiga Dolby Digital profil.


Untuk pemutaran video juga ada beberapa pengaturan dan anda dapat menyesuaikannya dengan mudah, yaitu kecerahan, kontras, warna dan saturasi. Daftar format yang didukung adalah mengesankan dan meskipun beberapa jenis file musik tidak diakui secara default, mereka masih dapat dimainkan, dengan ketentuan bahwa codec yang diperlukan diinstal pada sistem Anda.


Semua hal dipertimbangkan, Windows Media Player tetap menjadi pilihan yang baik untuk anda yang mencari yang mudah untuk menggunakan multimedia player yang diintegrasikan dengan sistem operasi. Menawarkan fungsionalitas yang lebih sederhana.



Jika anda menginginkannya, silahkan ini link downloadnya :
Download

*Cara downloadnya anda akan diarahkan ke Adf.ly kemudian anda klik Skip Ad

Comments

Posting Komentar