Nero 8 Ultra Full Version








Pernah mendengar file dengan format/bentuk ISO? Ya, file berformat ISO (.iso) adalah suatu file arsip atau file image yang biasa terdapat di CD/DVD. File dengan format ini sudah dijadikan format standar di setiap disc, CD lagu atau film orisinil. File format ISO berguna untuk membuat backup dan berbagi file berukuran besar dengan orang lain.
Untuk menggunakan file jenis ISO ada dua cara. Pertama, file ISO tersebut harus di bakar disc (CD/DVD). Selanjutnya, disc yang berisi file iso tersebut dimasukkan CD/DVD Room untuk selanjutnya dibaca oleh PC. Cara kedua menggunakan  aplikasi virtual seperti daemonn tool pada PC agar membuat  Anda seolah-olah sudah memasukkan file format ISO tersebut ke dalam CD/DVD Room virtual yang kemudian akan dibaca oleh PC tersbut. Cara ini sering disebut ‘mount image’.

Salah satu aplikasi populer yang digunakan untuk mengolah file berbentuk iso adalah Nero, kali ini saya akan share nero 8 ultra edition berikut dengan serialnya.

Nah jika anda merasa tertarik, maka silahkan untuk langsung mengunduhnya melalui :
*Anda akan diarahkan ke AdfLy, kemudian anda klik Skip Ad (di pojok kanan atas setelah menunggu 5 detik)
Selamat mencoba ..dan semoga berhasil.
Untuk tutorial membuat file ISO nya mungkin saya share di lain waktu, atau anda bisa mencoba membuat file iso dengan menggunakan Ultra Iso  disini.


Comments

Posting Komentar