Cara Uninstall DeepFreeze Bermasalah



Halo kawan semua, saya ingin berbagi pengalaman saya ketika hendak ingin menguninstall DeepFreeze yang bermasalah di pc teman saya, masalahnya adalah icon beruang tidak muncul di taskbar, ketika hendak di install lagi saya mendapati pesan :
Buka:
...Must be Disable.
Kurang lebih peringatannya seperti itu
   Berikut cara yang mungkin bisa dicoba, daripada anda harus install ulang.





Simak dengan seksama :
1. Siapkan CDROM dan CD Installer Windos XP nya
2. Atur First Boot priority nya menjadi CD-ROM
3. Restart Kompi dan pilih boot from CD-ROM
4. Ikuti langkah2 seperti pada saat install Windos
5. Sampai pada bagian Enter to Setup … Enterlah lalu tekan F8
untuk persetujuan dan tunggu beberapa saat
6. Lalu tekan R untuk repair (Repair Setup). Tapi sebelumnya

pastikan dulu setelah tekan F8 ada pilihan “repair …” nya apa ga.
Kalo ga ada, saya sarankan jangan dilanjutin dulu.
7. Selanjutnya ikuti langkah2 install windos berikutnya sampe selese.
8. Sekarang siapkan DeepFreeze v.6 nya dan double klik
9. Maka akan muncul jendela unInstall DeepFreeze dan lakukan proses uninstall sampai selesai
10. Selesai....

Mudah-mudahan ini dapat membantu menyelesaikan masalah anda.

Comments

Posting Komentar