Cara Membuat Flashdisk Kebal Virus Dengan Panda USB Vaccine


Siapa yang tidak kenal Panda Antivirus ? 
Antivirus ini mengeluarkan tool kecil ynag berfungsi untuk memberikan keamanan bagi pengguna Flashdisk, cara kerjanya sama dengan membuat file autorun.inf manual yang pernah saya terangkan disini, namun saya rasa proteksi dari Panda inilah yang lebih ampuh. Mengapa demikian ?
Ketika saya Vaccine UFD dengan tool ini, ternyata ada 2 berkas yang diciptakan olehnya, yakni pertama 1 folder AUTORUN.INF, dan 1 berkas lagi namanya sama namun memiliki attribute Super Hidden, foldernya masih bisa saya hapus menggunakan Unlocker, namun ketika saya coba hapus file yang super hidden nya, sama sekali tidak dapat dihapus, sudah saya coba utak-atik melalui fasilitas Command Prompt namun tetap tidak dapat dihapus, dari situ saya mengambil kesimpulan bahwa proteksi cukup ampuh. Jika ada yang berhasil menghapus file autorun yang super hiddennya, kasih tahu saya :)

Langsung menuju TKP





1.Anda unduh dulu aplikasinya disini(800kb)
2.Setelah itu anda jalankan aplikasinya
3.Plug(Tancapkan) flashdisk ke port USB Pc/Laptop anda.
4. Lalu Klik Vaccinate USB (yang berada pada aplikasi ini di pojok kanan bawah).

Program ini bekerja dengan mencegah virus masuk, karena "tidak dapat membuat file autorun.inf" lagi di FD anda.

Selesai,,,,,
Semoga dengan cara ini data penting di UFD anda jauh lebih aman. Jika bingung silahkan bertanya di forum tanya jawab yang berada pada sidebar sebelah kiri blog ini.

Comments

ricus mengatakan...

bagaimana dengan usb biddefender. ampuh mana ya.

Unknown mengatakan...

saya blum coba,,tapi kayanya sama ampuhnya,,silahkan coba saja :D

Anonim mengatakan...

ketika saya jalankan knapa kok selalu ada bunyi notifikasi berulang ulang..?

Posting Komentar