Pecah dan Satukan File Dengan HjSplit 3.0



Halo kawan semua yang suka upload file berukuran besar ke 4shared, atau media penyimpanan lainnya, sering kali kita mengalami masalah yaitu ketika proses upload hampir selesai, namun terjadi kegagalan, ini biasanya dikarenakan koneksi internet yang pas pasan, nah maka dari itu anda perlu membuat file yang ingin di download menjadi beberapa bagian, sehingga ukurannya menjadi lebih kecil, dan proses upload pun menjadi berhasil.
Nah jika anda ingin memecah file ataupun meggabungkannya lagi, anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, tool ini ukurannya sangat kecil sekali (<1mb), jadi tidak ada salahnya jika anda mencobanya dahulu, semoga ini bisa membantu pmemudahkan pekerjaan upload file-file anda.

*Adapun tatacara untuk menggunakannya, anda tinggal klik 2x untuk install, kemudian anda pilih split jika anda ingin memecah file yang anda miliki, lalu klik input file, dan cari file yang hendak dipecah, lalu tentukan juga output file atau tempat untuk file hasil pemecahan (split). Anda bisa mengatur berapa ukuran file, jika file yang akan di split ukurannya 20 mb, lalu anda atur file part yang akan dipecah 2 mb, maka file tersebut akan terbagi menjadi 10 part. Setelah selesai lalu anda klik SPLIT.
*Anda pilih join untuk menggabungkan file yang terpecah menjadi beberapa part (bagian), ini juga bisa dipakai untuk menggabungkan file video yang di pecah menjadi beberapa part. Klik input file untuk menentukan induk file yang ingin digabungkan, induk file ini selalu berakhiran 001, nah setelah anda temukan lalu anda tentukan output file sebagai tempat file yang nantinya akan digabungkan. Setelah selesai lalu anda klik JOIN.
Kurang lebih seperti itu kegunaan utama tool ini. Disini saya akan share versi 3.0, jika anda menginginkannya anda bisa langsung unduh di bawah :
*Setelah anda klik link di atas anda akan diarahakan ke adf.ly lalu anda klik Skip Add

Comments

Posting Komentar