Cara Menghapus Apapun Jenis File



Kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan rekan-rekan semua, tentang bagaimana cara menghapus sebuah file dengan tool kecil yang dinamakan "unlocker", suatu hari saya mendapati sebuah file yang dibuat oleh smadav yaitu atutorun.inf, jelas bagi saya file tersebut sangat mengganggu, setelah saya browsing ke internet mencari-cari ternyata dapat saya simpulkan sebuah solusi yang paling baik yaitu dengan menggunakan unlocker, aplikasi ini ukurannya sangat kecil hanya sekitar 800kb.
kelebihan dari tool ini :
- Mudah digunakan (easy to use)
- Terintegrasi ke Windows explorer
- Bisa digunakan untuk meng eject flashdisk yang tidak bisa di safely remove hardware
Cara menggunakannya tinggal klik kanan lalu pilih unlocker, setelah itu terdapat beberapa opsi apakah anda akan menghapus, memindahkan, mengganti nama, atau membuka apabila file tersebut terkunci.
Jika anda tertarik dengan aplikasi ini, silahkan anda unduh dari link di bawah :
Apabila anda puas, silahkan berkomentar !!

>>>>>>>>>Selamat Mencoba<<<<<<<<

Comments

Posting Komentar