5 Langkah Mudah Membuat Bootable Win 7 di Flashdisk




Halo kawan semua,,posting kali ini saya awali dengan Bismillahirrahmanirrahiim.
Semuanya kini sangat mudah, membuat bootable di flashdisk adalah trik yang paling populer digunakan akhir-akhir ini, karena dipercaya dapat mempercepat waktu instalasi, namun yang paling penting bukan itu, dikarenakan netbook tidak mempunyai DVD Rom untuk memasukkan kaset Dvd/Cd.
Beberapa kali gagal saat membuat bootable tentunya sangat membuat kita kesal, dengan serangkaian cara yang rumit yang didapat dari dunia maya. Namun disini semua kesulitan itu akan terselesaikan dengan hadirnya Windows 7 USB/DVD Tool.
Aplikasi ini resmi dikeluarkan oleh pihak microsoft, maka kemungkinan gagal sangat kecil sekali.





Langkah-langkah untuk menggunakannya :
1. install/Jalankan Windows 7 USB DVD Tool nya, jika belum punya silahkan download dulu disini lalu  akan muncul gambar berikut :
2. lalu anda klik browse, lalu cari file source installer windows 7 nya yang berbentuk ISO (Jika belum tahu membuat file iso, bisa dilihat di posting saya cara membuat file iso , lalu jika sudah anda klik next .
3. Setelah itu lihat di sebelah kanan maka akan ada dua pilihan yaitu USB Device dengan DVD, lalu anda klik pada USB Device.

4. Lalu anda tentukan dimana letak Flashdisknya yang ingin dijadikan bootable (Dengan asumsi sudah di plug ke pc/laptop dan minimal 4gb).
5. Terakhir anda klik Begin copying, tunggu hingga prosesnya selesai.

Bagaimana ? Sangat mudah sekali bukan ?

>>>>>>>>>>>>Selamat Mencoba<<<<<<<<<<<<<



Comments

Edi Sucipto mengatakan...

Hirens 2018 New Generation Support HDD GPT + UEFI-CSM READY!
cobain open source project rancangan ane gan >

IT Tools Pack Solution

(Tersedia Acronis 2018 + Norton Ghost + Minitool Partition Wizard Technician 9.1 + DLL)

#SalamSatuTeknologi

Posting Komentar